Selasa, 27 Desember 2011

Akhirnya gue menyerah...

Bertekuk lutut sama infusan :(

Setelah sekian lama, gue harus 'mencicipi' istirahat di rumah sakit lagi. Yup, ini ketiga kalinya gue harus kompromi sama bau rumah sakit yang bikin stress. Waktu SD sempat bermalam di Rumah Sakit Jakarta karena DBD. Waktu SMP harus menginap di Rumah Sakit Fatmawati karena Typhus. Dan sekarang, gue harus takluk sama yg namanya Typhus lagi. Kali ini, Rumah Sakit Mitra Keluarga jadi tempat istirahat gue.

Aaaarrrrgggghhhhhhh...
Ini baru tiga hari.Badan gue udah terkontiminasi berbotol2 infus, berpuluh2 suntikan & bertablet2 obat. Typhus belum juga mau check out dari badan gue. Pagi seger, siang menggigil, sore & malam demam. 

Bosen. Bosen. Bosen.
Pertama cuma bawa BB. Ternyata ga cukup ampuh hilangin kebosenan. Majalah, setiap lembarnya abis gue lahap, bahkan sampe iklan2nya ga ketinggalan. Laptop pun ikut hijrah juga. Lumayanlah bisa browsing2, soalnya kalo pake BB bikin mata gue jereng. 

Dan gue tetep masih kepikiran sama kerjaan kantor. Da*n, akhir tahun begini adalah puncak2nya kerjaan gue. Ga kebayang deh nanti gue harus jungkir balik koprol plus kayang buat nyeleseinnya *lebay :p

OMG. Gue mau pulaaaaaaaang :'(

27 Des 2011
Liburan di tempat yg bener2 ga banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo...