Aaarrrgghhhh.........

in , by RenieZ, 00.41.00
Bukan jadwalnya PMS, tapi hati gue panasan, nyolot abis! Tapi dalam sekejap langsung ngerasa sediiiiihhhh banget. Banjir deh... 


Adek gue dilamar!
Bukan ga ikhlas, tapi... (harusnya ga pake' embel2 nih)
Gimana ya? Gue cuma ngerasa ada sesuatu yang mungkin bakalan ilang dari hidup gue.
Gue sama adek emang klop banget buat urusan yang berbau ke-cewe2-an. Mulai dari belanja, salon, jalan2 sampe wisata kuliner.

Pertanyaan 'itu'
Ga sebel sih, cuma bosen aja. Kenapa pertanyaan itu selalu berulang2. Toh, gue belom tua2 banget. Masih ada waktu buat menikmati 'kebebasan' ini. Tenang aja, gue bukan cewek yang desperate. Let it flow aja. Kalo' udah waktunya pangeran gue bakalan dateng juga koq.

Bos yang nyindir abis!
Bos nyuruh gue ngebatalin rencana backpacker ke Baduy buat rapat SOP. Plis deh pak, hari libur disuruh rapat? Diitung lembur juga gue ga bakalan rela. Dan akhirnya sampe sekarang gue masih dapetin sindirannya yang lumayan bikin merah kuping gue.

Rekan kerja nyebelin
Sedikit2 ngeluh, do nothing talk only, ujung2nya cuma ngerepotin gue. Udah gitu, masih aja cari muka didepan bos. Bikin bete tingkat tinggi!

Melewati masa2 sulit yg bikin insomnia 







SHARE 0 comments

Add your comment

monggo...

© Reni Susanti · DESIGNED BY SAHABAT HOSTING