Kamis, 04 November 2010

Cinta Satu Malam


Jauh2 hari dah rencanain mo ke Green Canyon, gara2 ngiler denger cerita dan liat foto dari blog temen di FBI. Asli, keren banget! Maka dengan modal nekat (bolos kerja!) plus duit segepok (abis gajian), gue bersama2 segerombolan 18 cewek-cowok memulai perjalanan irit pake' kereta ekonomi api Serayu malam menuju Banjar dengan tiket seharga 20.000. Untung ga nyari yang lebih murah lagi, bisa2 segerbong bareng kambing kali!

Alhamdulillah, melewati perjalanan yang melelahkan, 9 jam-an duduk di bangku keras 90 derajat siku2, bikin pantat (ups!) tepos dan pinggang bengkok seketika gara2 susahnya cari posisi wenak buat pejamin mata. Belum lagi seliweran penjual yang ga ada abis2nya. Mulai dari aqua, popmie, buku2 doa, boneka sampe alat pijit yang mirip sendal refleksi seharga 1000 perak (gue curiga jangan2 itu ngambil dari potongan karpet di tempat wudhu mesjid2 ;). Eh, ada temen seperjalanan yang tiba2 inget anaknya waktu liat penjual boneka. Dan belilah dia boneka anak kucing yang lucu (Latifu, kamu emang ayah yang baik, so sweet...). Gawatnya, dia mupeng lagi waktu ada penjual boneka lain yang segede alaihim lewat. Untungnya dia ga jadi beli setelah kita yang cewek2 mencela abis2an. Belum selesai sampai situ, menit2 terakhir kita mau turun, ada ekstra 'hiburan' dari pengamen waria yang dengan semangatnya nyanyi Cinta Satu Malam pake' suara 1 dan 2 (maksudnya pake suara cewek sekaligus suara cowok ditiap akhir bait). Semangat nyanyi, goyang, plus colak-colek (maaf ya, emang kita sabun...)

Berangkat sekitar jam 20.30 dan sampai di stasiun Banjar 05.45 keesokan harinya. Bener2 perjalanan yang 'indah' dan cocok banget dikenang pake lagu Cinta Satu Malam.
Cinta satu malam
oh, indahnya...
Cinta satu malam
buatku melayang...(gara2 ga bisa tidur bikin kepala senat-senut)


Pose keren setelah disiksa semaleman di KA Serayu Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo...